SATPOL PP MEMBAWA KENYAMANAN BAGI MASYARAKAT

Hari ini 6 Maret 2011 genap 62 tahun pengabdian Satuan Polisi Pamong Praja. Pemkot Yogyakarta melakukan peringatan dalam sebuah upacara yang berjalan khidmat di halaman Balaikota.

 

Saya mengucapkan selamat hari jadi ke-62 kepada anggota Satuan Polisi Pamong Praja di Kota Yogyakarta. Apresiasi saya setinggi-tingginya kepada rekan-rekan Satpol PP sebagai garda terdepan dalam penegakan peraturan daerah, penyelenggaraan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.

 

Secara nasional tema peringatan pada hari ulang tahun ke-62 ini adalah : ‘Dengan Semangat HUT ke-62 Satpol PP, Satuan Polisi Pamong Praja Siap Mengawal Penguatan Gubernur Sebagai Wakil Pemerintah Pusat di Daerah Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat melalui Optimalisasi Penegakan Peraturan Daerah Dan Penyelanggaraan Ketertiban Umum Dan Ketentraman Masyarakat’.

 

Tema ini bisa menjadi sebuah momentum bagi Satpol PP KotaYogyakartauntuk terus bisa mengawal kebijakan penegakan Perda dan menciptakan kondisi masyarakat yang nyaman dan tentram.

 

Saya juga berharap semua anggota Satpol PP dapat memaknai ulang tahun ini sebagai bagian dari kesiapsiagaan mereka menghadapai hal-hal yg berkaitan dengan permasalahan masyarakat. Karena bagaimanapun sikap yang santun  ini diperlukan  dalam rangka penguatan aparat pamong praja tanpa senjata. Pendek kata kehadiran aparat Satpol PP membawa kenyamanan  bagi masyarakat. 

Dirgahayu Satpol PP

Salam. HS

 

Pencarian

Galeri

Link