MARI KITA TINGKATKAN TANGGUNG JAWAB DAN AMANAH

Apel karyawan Pemkot Yogyakarta mengawali tugas pelayanan kepada masyarakat pada pertengahan bulan Juli 2012 ini. Saya mengajak agar melalui upacara bendera ini kita diingatkan akan tanggungjawab dan amanah yang diberikan sebagai pelayan masyarakat di Pemkot Yogyakarta.  Mari kita meningkatkan disiplin, motivasi, kreasi dan inovasi dalam bekerja guna mencapai kinerja yang maksimal.

 

Saya juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada 27 orang rekan kerja yang telah menuntaskan dharma bhaktinya kepada masyarakat, bangsa dan Negara melalui ikatan Pemkot Yogyakarta. Dengan penuh bangga dan syukur saya berharap Bapak/Ibu terus melanjutkan komitmen ‘pelayanan’ dan diterapkan dalam lingkup keluarga dan masyarakat karena pada dasarnya kwajiban pengabdian seseorang melekat sepanjang hayat.

 

Saya juga mengingatkan kepada seluruh SKPD untuk segera menyelesaikan pelaporan kinerja Tribulan II, dimana Tribulan II TA 2012 telah berakhir pada 30 Juni 2012 lalu. Pelaporan kinerja ini penting untuk dicermati sebagai data awaol sejauh mana SKPD sudah mencapai target yang ditetapkan sampai dengan Tribula II, serta permasalahan apa yang ada untuk segera diantisipasi di bulan-bulan berikutnya. Saya harapkan memasuki tribulan III hendaknya masing-masing SKPD dapat lebih meningkatkan kinerjanya sehingga berbagai kegiatan yang sudah direncanakan di awal tahun anggaran dapat dilaksanakan dengan maksimal.

 

Saya ucapkan selamat berkarya, marilah bersama-sama kita wujudkan Kota Yogyakarta yang sejahtera yang dilandasi semangat gotong-royong agawe majune Ngayogyakarta.

 

Salam hangat saya,

 

Haryadi Suyuti

 

 

 

Pencarian

Galeri

Link