MENJADI IMAM BAGI MASYARAKAT KOTA YOGYAKARTA

Mengawali tulisan pada blog ini tidak henti-hentinya saya selalu mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah kehadirat Allah SWT, sebab berkat karunia dan kasih sayang-Nya seluruh kegiatan serta agenda-agenda harian dapat berjalan dengan lancar tanpa ada satu halangan yang berarti.

Bersyukur sekali bahwa saya sudah kembali ke Tanah Air tercinta, di Jogjakarta Yang Istimewa, dengan selamat tanpa ada satu kurang apapun setelah kurang lebih selama 2 minggu mengambil cuti untuk melaksanakan Ibadah Umroh di Tanah Suci, Mekkah/Madinah. Ini semua tidak terlepas dari dukungan masyarakat Kota Yogyakarta yang memberikan doa restu kepada saya sehingga seluruh rangkaian ibadah di Tanah Suci dapat saya laksanakan dengan baik.

Saya sampaikan terima kasih juga kepada seluruh rekan kerja di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta bahwa selama saya berada di Tanah Suci seluruh kegiatan pemerintahan, pelayanan publik masyarakat, dan urusan-urusan lainnya tetap dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Selama berada di Tanah Suci saya senantiasa berdoa agar saya mampu menjadi imam yang baik bagi masyarakat Kota Yogyakarta, bagi rekan-kerja, dan tentu saja bagi diri saya sendiri. Saya mengingatkan kepada diri sendiri dan masyarakat bahwa hidup yang kita jalani ini hanya satu kali, dan tidak ada kehidupan kedua. Untuk itu maka sebaiknya kita menjaga hati, jauhkan perasaan dendam, hilangkan perasaan benci kepada sesama, dan kita kembalikan semuanya kepada sang Khalik, Allah SWT.

Pada bulan April tepatnya, tanggal 9 kita akan merayakan pesta demokrasi, yaitu Pemilu Legislatif, untuk memilih anggota DPRD, DPD dan DPR-RI. Melalui media ini, saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Jogjakarta untuk mari bersama-sama menggunakan hak pilih dengan baik dan tidak golput dalam Pemilu nanti. Kita jaga terus kondusifitas Kota Yogyakarta agar pelaksanaan agenda besar pesta demokrasi ini tidak hanya sukses penyelenggarannya tapi juga sukses menciptakan kerukunan masyarakat yang saling menghargai satu sama lain. 

Saya yakin masyarakat Yogyakarta adalah pemilih yang cerdas, suara para pemilih akan sangat menentukan masa depan bangsa dan Kota Yogyakarta. Sukses untuk kita semua, semoga apa yang kita kerjakan dapat membawa barokah bagi masyarakat, bagi Kota Yogyakarta dan tentu saja bagi kemajuan bangsa Indonesia.

 

Dari Jogja Istimewa untuk Indonesia.

Salam Hangat

 

Haryadi Suyuti

 

 

Pencarian

Galeri

Link