Malam Renungan dan Doa Bersama HUT Pemkot Yogyakarta ke-67

Pada kalender Pemerintah Kota Yogyakarta, jika kita amati pada bulan Juni tepatnya tanggal 7 diberi tanda khusus, yaitu logo Pemkot Yogyakarta, ini untuk mengingatkan bahwa Juni adalah bulan refleksi kita Pemerintah Kota Yogyakarta, sudah sejauh mana kita memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Untuk itu dalam rangka menyongsong HUT Pemerintah Kota Yogyakarta ke-67 diadakan kegiatan Malam Renungan Dan Doa Bersama di Pendopo Balaikota Yogyakarta, Jum’at 6 Juni 2014. Pada kesempatan tesebut saya hadir bersama Bapak Wakil Walikota, Imam Priyono, Asisten Administrasi Umum, MK Pontjosiwi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Aman Yuriadijaya, Asisten Pemerintahan, Achmad Fadli, serta seluruh Kepala SKPD/Unit Kerja/BUMD di jajaran Pemerintah Kota Yogyakarta.

Tema HUT Pemerintah Kota Yogyakarta pada tahun 2014 ini adalah “DENGAN SEMANGAT SEGORO AMARTO KITA TINGKATKAN KINERJA PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA UNTUK KEMANDIRIAN, KEMAJUAN DAN KESEJAHTERAAN KOTA YOGYAKARTA”.

Memperingati HUT Ke-67 ini marilah kita perteguh kesungguhan segenap jajaran Pemerintah Kota Yogyakarta mewujudkan misi membangun sistem pemerintahan kota yang berdasarkan pada prinsip-prinsip pemerintahan yang baik, mewujudkan mekanisme penyelenggaraan pemerintahan yang dekat dengan masyarakat, menciptakan kepercayaan masyarakat dengan menyelenggarakan pemerintahan bersih dan menciptakan sistem pelayanan masyarakat yang mudah, cepat, ramah, adil dan pasti.

Berkat kerja keras semua instansi, dan kesungguhan kita dalam melayani masyarakat, serta dukungan partisipasi masyarakat, pada tahun 2014 ini Pemerintah Kota Yogyakarta meraih beberapa capaian dalam kurun waktu 6 bulan, diantaranya :

  1. Wajar Tanpa Pengecualian Lima (5) Tahun Berturut-turut
  2. Penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha
  3. PenghargaanIndonesiaDigital Society Award (IDSA) 2014
  4. Penghargaan Sertifikat Eliminasi Malaria
  5. Layanan UPIK yang masuk dalam nominasi United Nation Public Society Award (UNPSA) 2014

“Dirgahayu Pemerintah Kota Yogyakarta”. Semoga Allah SWT senantiasa membimbing dan memberikan petunjukNya kepada segenap unsur Pemerintah Kota Yogyakarta untuk mengemban tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan demi terciptanya masyarakat yang sejahtera.

 

Salam Hangat

 

Haryadi Suyuti

 

Pencarian

Galeri

Link